Sabtu, 30 Juli 2016

Yamaha Mio 58 Balapan Liar

Siapa Yang Tak Kenal Mio,...Motor Yang Dibuat Dari Pabrikan Yamaha.


Desain Bodi Tidak seperti pendahulunya (Nouvo) yang terpengaruh desain model bebek (underbone), Yamaha Mio menganut desain bodi skuter murni. Hal ini bisa dilihat dari lingkar roda yang kecil (14 inchi) mengakibatkan jarak yang lapang antara dua sumbu roda.

Soal Mesin Mio Mempunyai Kapasitas 113 cc


Di Kelas Liaran Mesin 58-full standar sedang ramai 


Boringan Mio yang masih standar harus di gedein,atau juga bisa beli Aftermarket :)Dengan Merk:TDR,KAWAHARA,KTC,CLD, Dan masih banyak lagi
Selain seher/ piston , yang boleh dimodif hanya kem , kompresi , porting polish dan roller selebihnya standar.
HEAD & NOKEN AS , di bagian head hanya boleh dilakukan porting polish. klep juga wajib standar guys , untuk mengatur lamanya buka tutup klep , kem/noken as boleh di papas profilnya.
mengatur durasi kem in sebesar 276° dan ex 273°. Rincinya, klep in dibuat membuka 41° sebelum TMA dan menutup 55° setelah TMB. Sedang klep ex membuka di 52° sebelum TMB dan menutup 41° setelah TMA.

Karburator. 
Komponen ini harus masih bawaan motor. Tidak boleh ada pembesaran di lubang venturi sedikit pun. Jadi,“Setingan Mio ini, pilot jet pakai ukuran 42 dan main jetnya 120 buat melahap trek 500 meter
 
CVT. Tidak boleh memodifikasi derajat pulley. Hanya dibolehkan ganti ukuran roller doang,Merk-merk roller Aftermarket:KAWAHARA,TDR,KTC,CLD


Pelek depan : Takasago 1.20-17

Pelek belakang : Takasago 1.20-17

Sok belakang : YSS

Handle rem : KTC

Knalpot : Custom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar